The buds!!

DSC04595

Again during jogging, I found this scenary. I was doubting: is the weather teasing me again this time? Am i dreaming?  😀 Hopefully not.

“After the snow, the Crocuses bloom”

from Wikipedia, I found an interesting name. One day in the future…my first daughter, will be named ‘ Colchicaceae‘, the family of Crocus flower. Beautiful name ^_^

meme

But how I will call her? Col? Colchi? or..Eae??

Chichi wud be nice.

Jalan-jalan di hamburg

Empat hari liburan, tapi beasiswa belum cair. Jadi saya harus berpikir lebih hemat.

Dan…akhirnya, bersama teman, saya memilih jalan-jalan sekitaran Hamburg dengan menggunakan semester tiket yang sudah meng-cover semua biaya transportasi di Hamburg, untuk segala jenis transportasi HVV. Ini termasuk kereta, bus dan ferry. Mayanlah jadi mahasiswa di sini ^_^

Tinggal tunjukin semester tiket, gak usah bayar lagi.

Nah, berikut adalah beberapa jepretan hasil jalan-jalan di kota, ehm, Hamburg.

Matahari bersinar..dan jalan2nya ternyata menyenangkan! 😀

This slideshow requires JavaScript.